TETAP BUGAR DAN CANTIK SAAT PANDEMI BERSAMA WARDAH

Hai mom,

Hampir 6 bulan hastag #dirumahaja masih menjadi trending. Sebuah hal yang hanya terdiri dari 2 kata namun merubah torehan kisah hidup banyak orang. Ada torehan kebahagiaan, namun lebih banyak torehan kesedihan. Haru rasanya, setiap melihat pemberitaan mengenai dampak yang terjadi selama pandemi 😰. Jangankan untuk memikirkan sudah ga betah di rumah dan pengen jalan - jalan. Untuk biaya kehidupan sehari - hari pun masing - masing berjuang keras dengan caranya sendiri.

Ah sudahlah, tak perlu meratapi pandemi ini. Yang perlu kita lakukan adalah terus berdoa agar pandemi ini cepat selesai. Berusaha juga untuk tetap bertahan walau terasa berat. Tak lupa jaga kesehatan tubuh, selalu jaga jarak, bawa dan pakai masker, dan cuci tangan pakai sabun. Kemudian, pikiran jangan sampai stress, biasakan isi waktu dengan kegiatan positif meskipun di rumah aja.

Ada yang berkata, "teori mah gampang, prakteknya yang susah." Ya udah sih mulai dari diri sendiri dulu aja jaga diri, ga usah dengerin omongan orang. Selalu tanamkan pikiran positif aja ya!😉 .. sssttt..pikirannya aja yang positif bukan orangnya yang positif hamil😆. Atau jangan - jangan udah banyak yang positif hamil ya mom? gapapa alhamdulillah, rejeki dari Allah.

SIMPLE WORKOUT AT HOME

Biasanya biar ga stress, di hari minggu pagi aku suka jalan - jalan ke pasar sekalian belanja. Dilanjut ikut senam aerobik bersama di komplek belakang rumah. Ketika pandemi ini, minggu produktifku berbeda. Tepatnya tanggal 20 September 2020, aku mengikuti acara dengan tema "Simple Workout at Home" yang diadakan oleh komunitas @mominfluencer.id bersama @wardahbeauty . Acaranya diadain di jam 9 pagi, pas kan  jadi masih adem dan suasana tenang.


Flyer event simple workout at home Wardah X Mom Influencer Indonesia

Simple Workout at Home ini dipandu oleh pakarnya langsung. Jadi aman ga bakal keseleo atau encok asal diikuti dengan benar. Beliau adalah seorang Certified Instructur Yoga dan Pilates yang juga spokeperson Wardah yaitu Lisa Namuri. Acara diadakan lewat aplikasi zoom. Saking semangatnya, aku yang biasanya ngezoom pakai HP jadi pakai laptop. Anak udah disiapin mandi dulu, makan dulu, masak aman, intinya hati tenang. Namanya juga ibu rumah tangga, ada aja kerjaanya. Siapa yang samaan kayak aku? Toss duluuuu

Sebagai seorang instruktur, Mba Lisa Namuri ini pembawaanya adem, kalem, enak, dan tetap syar'i gitu. 2 jam tak berasa karena seru dan juga enjoy. Ya walaupun selang - seling sebentar matikan video gara - gara Rania minta nyusu. 😅. Setelah nyusuin lanjut ikutin gerakan sesuai panduan, dan badan rasanya jadi bugar sekali. Secara, selama pandemi kerjaannya house tour mulu, jadi ya sebagai seorang mama penting juga lho untuk melakukan olahraga di rumah, salah satunya ya dengan cara ikut kelas workout seperti ini

BAGAIMANA KESANNYA SETELAH MENGIKUTI EVENT INI?

AKU MERASA BUGAR DAN CANTIK. *maafcapslockjebol . Saking senengnya aku tuh bisa bergabung dan mengikuti acara keren seperti ini di @mominfluencer.id . Komunitas yang membuat aku lebih terbuka wawasannya pada dunia digital. Di komunitas #MominfluencerID aku mendapat banyak ilmu, teman baru, wawasan baru, juga kegiatan - kegiatan positif yang selalu bervariasi. Salah satu kegiatannya ya event workout ini, yang membuat badanku jadi bugar kembali. Kalau cantiknya?? Ya karena pakainya produk @wardahbeauty dong.😉


Peserta Zoom Event Simple Workout at Home

Dengan bermodalkan peralatan seadanya, yang harusnya pakai yoga mat aku malah pakai Kasur lantai gara – gara belum punya mat. Hehe. Konsentrasiku tergoda jadinya antara mau tidur apa mau olahraga. Disisi lain suasananya mendung nan syahdu, ah semakin membuatku tergoyah pengen tidur. Untungnya imanku masih kuat untuk tetap berolahraga dan bisa mengikuti Gerakan sampai selesai diarahkan oleh Mba Lisa Namuri langsung juga lhoo. Seru banget dan ga nyesel ikutan event ini. Badan terasa lebih bugar dan perut terasa lapar.


SAATNYA BUKA GOODIE BAG

Siapa yang happy banget kalau dapetin goodie bag setelah event??? Aku aku. Kalau dulu ketika eventnya offline pasti happy gitu pulang bawa tentengan goodie bag dan hadiah segambreng. Karena lagi pandemi kan eventnya online, jadi goodie bag dipaketin lewat jasa pengiriman ke alamat rumah masing – masing. Aasssiiikkkkkk. Dapat happynya, dapat sehatnya, dapat juga goodie bag nya. Dan taraaaaa, ini isi goodie bag nya.



Isi goodie bag nya terdiri dari:
  • Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash 100 ml
Merupakan pembersih wajah lembut yang dilengkapi dengan natural AHA. Berfungsi membantu menyegarkan & mencerahkan kulit wajah, mengangkat kotoran sisa make up &  minyak berlebih, menjaga kelembaban kulit, serta mengangkat sel kulit mati. 

Teksturnya gel bening, lembut, nyaman, dan segar ketika dipakai untuk cuci muka. Wanginya juga enak. Muka bersih dan cerah seketika.
  • Wardah Renew You Anti Aging Day Cream 17 ml
Merupakan krim anti aging multi aksi dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Advanced RecoverAge System membantu melawan berbagai tanda penuaan dini. Dilengkapi dengan Advance Moisturizing Complex untuk melembabkan, Peptide untuk stimulasi pembentukan kolagen, serta Vitamin E dan Resveratrol sebagai antioksidan alami.

Teksturnya krim berwarna putih, lembut, tidak berbau menyengat. Setelah beberapa hari pemakaian wajah dirasa lebih lembab dan tidak terasa sunburn ketika terpapar sinar matahari. Packagingnya unik, praktis, mungil, dan easy going. Kayaknya bakal jadi bawaan wajib di tas nih sekarang.
  • Wardah Renew You Anti Aging Night Cream 17 ml
Merupakan krim krim anti aging dengan Advance RecoverAge System yang memberi perlindungan pada kulit wajah bahkan di saat tidur. Dilengkapi dengan 5 Botanical Extracts untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel serta Peptide untuk stimulasi pembentukan kolagen. 

Teksturnya krim berwarna putih, lembut, tidak berbau menyengat. Setelah beberapa hari pemakaian, wajah dirasa lebih terhidrasi meskipun saat tidur. Ketika bangun juga ga terlalu kering namun tidak terlalu lembab juga. Sejauh ini nyaman pakai Wardah Renew You Series ini.


Isi goodie bag nya membuat para mama jadi lebih cantik ya. Setidaknya perawatan dasar sudah dimiliki secara gratis tanpa perlu ambil uang jatah bulanan. Hehe. Soalnya semenjak jadi mama, aku kadang ngerasa sayang untuk beli skin care atau semacamnya, karena takut beli doang dipakai enggak gara - gara udah repot sama urusan anak dan rumah. Tapi sekarang aku ingin mencoba merutinkan perawatan wajahku kembali. Semuanya berkat Wardah dan Mom Influencer Indonesia.

Lalu, kalau yang warna biru itu apa??? oh itu, Wardah Shield Active Protection Serum SPF 50. Bahasa gampangnya yang sunscreen. Kalau ini aku beli sebelum mengikuti event, sebagai salah satu syarat untuk ikutan event harus membeli produk ini. Jadinya sekarang aku punya sunscreen juga deh. Selain melindungi wajahku dari paparan sinar UVA dan UVB juga melindungi dari paparan blue light yang berasal dari media elektronik misalnya smartphone atau laptop.

Well, itulah informasi yang bisa aku share seputar simpel workout di rumah untuk menjaga supaya badan tetap bugar, wajahpun jadi lebih cantik. Semoga pandemi ini segera berakhir supaya bisa segera bertemu kembali di event selanjutnya secara offline. Jujur saja aku sangat terbantu dan terhibur dengan adanya berbagai event yang diadakan di komunitas Mom Influencer Indonesia. Semuanya bermanfaat sekali, aku pun bisa sekalian me time. Terima kasih WARDAH dan MOM INFLUENCER INDONESIA yang sudah mengadakan acara yang sangat bermanfaat ini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Wardah dan Mom Influencer Indonesia bisa langsung kunjungi dan follow Instagram berikut.

Instagram Wardah @wardahbeauty
Instagram Mom Influencer Indonesia @mominfluencer.id
Instagram Ratih Kusuma Putri @ratihputri0

Sampai jumpa di artikel sharingku selanjutnya. Jangan lupa bahagia ya :)


With Love,
Ratih Putri


#Wardah
#MominfluencerID
#WardahXMominfluencerID
#Workout
#SimpelWorkoutAtHome
#WardahRenewYou
#WardahUVShield



















9 komentar

  1. Sekarang untuk wardah sudah banyak pilihan dan variannya ya .. paling suka karena wardah udah Halal..

    BalasHapus
  2. Biasanya aku pakai wardah sunscreen yang tosca spf 30, terus pas kemarin pake yg wardah uv shield suka banget sih sama efeknya di wajah yg melembabkan. Tapi sayang masih byk yg ga sesuai klaim huhu

    BalasHapus
  3. Senengnya dapat goodie bag. Aku gak ikut beli pas di awal. Tapi nungguin hampers dari ikutan lomba aja deh.

    BalasHapus
  4. Memang pandemi bukan alasan untuk nggak merawat wajah dan kesehatan ya mom ^^ Senang deh bisa ikutan event ini juga. Semoga nanti ada lagi kerja sama mom influencer bareng Wardah.

    BalasHapus
  5. Renew you ini berarti untuk segmen anti aging ya? kira2 kalau yang kulitnya oily cocok ga mba?

    BalasHapus
  6. Yoga + pake wardah uv shield emang mantep sih, bikin melengkapi. Wardah UV shield ini inovatif makanya wajib stok buat yg suka terpapar blue light

    BalasHapus
  7. seru banget mom event wardah bareng mominfluencer blm lagi kita dapat goodie bag yang isinya keren dan semoga bisa diadakan lagi eventnya

    BalasHapus
  8. Keren ih kamu mom.. udah beres anak makan dan mandi..kmren aq ikutan aku dan anak baru bangun...hahaha blm smpat mandi..yg ptg anak udh dksh makan biar ga rewel

    BalasHapus
  9. Uh seger banget ya mom.. olahraga di saat weekeend rame2 virtual berasa ga virtual yah :) keringatnya beneran haha gimana mom rasanya abis olahraga :)

    BalasHapus