CANTIKMU SIAP HADAPI DUNIA BY WARDAH

Hai beauties,

Hampir 6 bulan hastag #dirumahaja masih menjadi trending. Sebuah hal yang hanya terdiri dari 2 kata namun merubah torehan kisah hidup banyak orang. Ada torehan kebahagiaan, namun lebih banyak torehan kesedihan. Haru rasanya, setiap melihat pemberitaan mengenai dampak yang terjadi selama pandemi 😰. Jangankan untuk memikirkan sudah ga betah di rumah dan pengen jalan - jalan. Untuk biaya kehidupan sehari - hari pun masing - masing berjuang keras dengan caranya sendiri.

Ah sudahlah, tak perlu meratapi pandemi ini. Yang perlu kita lakukan adalah terus berdoa agar pandemi ini cepat selesai. Berusaha juga untuk tetap bertahan walau terasa berat. Tak lupa jaga kesehatan tubuh, selalu jaga jarak, bawa dan pakai masker, dan cuci tangan pakai sabun. Kemudian, pikiran jangan sampai stress, biasakan isi waktu dengan kegiatan positif meskipun di rumah aja.

Ada yang berkata, "teori mah gampang, prakteknya yang susah." Ya udah sih mulai dari diri sendiri dulu aja jaga diri, ga usah dengerin omongan orang. Selalu tanamkan pikiran positif aja ya!😉 .. sssttt..pikirannya aja yang positif bukan orangnya yang positif hamil😆. Atau jangan - jangan udah banyak yang positif hamil ya mom? gapapa alhamdulillah, rejeki dari Allah.


WARDAH BEAUTY FEST 2020


Biasanya biar ga stress, biasanya di hari sabtu / minggu aku suka ikut event - event offline, atau terkadang waktunya family time. Kita stay cation tipis - tipis sekeluarga. Namun, ketika pandemi ini, weekend produktifku berbeda. Tepatnya tanggal 3 - 4 Oktober 2020, aku mengikuti acara "Wardah Beauty Fest" yang pastinya diadakan oleh @wardahbeauty dalam rangka ulang tahunnya yang ke 25. Acaranya diadakan 2 hari berturut - turut mulai dari pukul 11.00 s/d 20.00. Dan pastinya acaranya diadakan online , lewat aplikasi vidio atau streaming di YouTube, supaya kita tetap aman dirumah aja.

Selama 25 tahun Wardah telah menemani wanita Indonesia dengan produk - produk kecantikan halal dan inovatif yang dibuat oleh expert dengan bahan baku berkualitas tinggi. Wardah juga menemani perempuan Indonesia dalam berkarya dan menjalankan aktivitasnya sebagai perempuan modern di berbagai bidang dan lifestyle. Hal ini menjadikan Wardah sebagai brand kecantikan No. 1 di Indonesia dan mampu bersaing dengan brand - brand global. Di ulang tahun Wardah ke - 25, Wardah ingin terusmenginspirasi dan menemani wanita Indonesia untuk berkarya, berprestasi, dan siap mengahadapi dunia. (wardahbeauty.com)

Rundown Acara Wardah Beauty Fest, 3 - 4 Oktober 2020

Talkshow setiap sesi benar - benar menginspirasi ku untuk menjadi wanita hebat. Rasanya pengen ikuti semua sesi karena isinya ilmu daging dan dari pakarnya langsung atau orang yang lebih berpengalaman. Nah, salah satu sesi yang menarik perhatianku yaitu Inspiring Talkshow bersama Zaskia Sungkar. Sesi ini berlangsung di tanggal 3 Oktober 2020 pukul 16.00 yang bertemakan "Impactful & Engaging Content". Pas banget buat aku yang baru belajar jadi kreator konten. Pembawa acaranya oleh Ankatama, makin seru deh ama suaranya yang renyah. 😊

Inspiring Talkshow bersama Zaskia Sungkar

Sesi talkshow bersama Zaskia Sungkar ini sangat menginspirasiku bahwa untuk jadi kreator konten jangan hanya mengejar soal penghasilan melainkan harus membuat konten yang memberikan manfaat bagi orang lain. Poin penting lain yang sempat aku catat bahwa untuk menjadi kreator konten sebaiknya:
  • Jadilah diri sendiri sehingga kita happy dalam membuat konten
  • Pahami keinginan dan seuaikan dengan hobi kita dengan konten yang akan kita buat. Just do something that in love. 
  • Konten original dari kita, jangan ikut - ikutan orang lain
  • Perbanyak konten organik dan konsisten dalam menyajikan konten
  • Ketika membuat konten, jangan terlalu memikirkan hal yang sempurna dulu. Mulai aja dulu, baru diperbaiki sambil jalan >>> learning by doing
  • Yuk, jadi konten kreator dan viewer yang bijak dan cerdas dalam memilih maupun menikmati konten. Cerdas memilih konten yang positif dan bermanfaat

Sebagai konten kreator pemula, setelah mengikuti sesi talkshow bersama Zaskia Sungkar aku merasa semangatku seperti di charge kembali supaya lebih semangat dalam membuat konten. Aku happy banget mengikuti sesi ini bahkan seluruh rangkaian acaranya. Meskipun online, tapi kemeriahan dan keseruannya benar - benar aku rasakan. Merasa terhibur dengan music performance nya, dapat ilmu dari inspiring talkshow, bisa beli produk dengan harga murah bahkan dapat produk gratis juga di virtual bazarnya, dan juga menyaksikan launching produk terbarunya @wardahbeauty .


WARDAH HYDRA ROSE SERIES



Ini dia rangkaian produk baru Wardah yang launching di acara Wardah Beauty Fest 2020. "Wardah Hydra Rose" dengan 2 ingredients utama yaitu Avalanche Rose Oil dan 72 hours Hydrating Active. Kandungan Avalanche Rose Oil dikultivasi secara sustainable untuk menghasilkan kelopak bunga terbaik yang dapat mengunci hidrasi, melembabkan, dan menenangkan kulit. Sementara 72 hours Hydrating Active - nya dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam dan memperkuat lapisan kulit (wolipop.detik.com)

Dikutip dari laman wolipop.detik.com bahwa dengan #WardahHydraRose tentu bisa membuat kulit wajah segar dan terhidrasi seharian, bahkan hingga 72 jam. Ini juga menjadi solusi permasalahan kulit kering dan dehidrasi yang sering dialai banyak wanita.

Duh, rasanya udah penasaran dengan produk #WardahHydraRose ini dan pengen nyobain. Maaf ya aku belum bisa kasih review soalnya aku sendiri belum nyobain. Kalau dari kandungan dan tampilannya sih menurutku udah premium dan elegan banget. Tapi untuk harga pastinya masih tetap terjangkau. Untuk info produk #WardahHydraRose selengkapnya, kalian bisa kunjungi website wardahbeauty.com

Well, sekian sharing dan testimoni dari aku kali ini ya. Terima kasih wardah sudah menghadirkan acara  Wardah Beauty Fest yang sangat bermanfaat ini. Selamat ulang tahun ke - 25 , terus berinovasi dan semoga semakin maju, kemudian selalu menjadi pionir kosmetik halal di Indonesia. aamiin


With Love,
Ratih Putri


#cantikmusiaphadapidunia
#wardahbeauty
#WardahBeautyFest2020
#25TahunWardah
#WardahHydraRoseSeries

Instagram Wardah : @wardahbeauty
Instagram Penulis : @ratihputri0
Foto by : Ratih Putri










wardahbeauty.com

2 komentar

  1. Aku pecinta produk wardah donk, soalny sudah pasti halal, skrg di bikin penasaran sama produk terbarunya, wajib coba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yay, samaan dong kita. Halal nya bikin tenang ya. Nanti kalau ufah jadi cobain seri hydra rose nya kasih tau aku ya😉

      Hapus