CERITA IMD DAN ASI LANCAR DENGAN HERBA ASIMOR

Hi Mamsi, 

Menyambut pekan ASI 2020 yang jatuh pada tanggal 1- 7 Agustus, aku mau berbagi cerita nih. Because Sharing is caring. Siapa yang lagi jadi busui alias ibu menyusui? Kita samaan nih, aku panggil Mamsi (Mama ASI) aja ya. Luar biasa bukan rasanya jadi ibu menyusui? Sebelum sharing lebih lanjut masalah menyusui, aku mau flashback dulu ke masa kehamilan ya.

Masa kehamilan merupakan masa yang paling dinantikan oleh setiap pasangan suami istri. Masa kehamilan bisa dibilang masa paling indah yang dirasakan setelah menikah, karena akan ada hal baru dalam kehidupan kita. Mulai dari yang ga enak badan, mual – mual, pusing, mood swing, mudah lelah, ngidam, dan berbagai keluhan yang catatannya bisa menuhin buku berwarna pink. Tetapi dibalik keluhan yang ada kita menikmati setiap pergerakan si janin di perut, mendengar detak jantungnya, melihat dan mengikuti perkembangan si janin lewat USG, ah speechless rasanya.

Begitu pula menjelang si kecil lahir, segala sesuatu aku persiapkan mulai dari pakaian bayi, perlengkapan bayi, termasuk persiapan menyusui berupa pijat laktasi, tak lupa konsumsi buah dan sayur. Semua demi kesehatan dan keberlangsungan hidup si buah hati sejak dalam kandungan. Hingga tiba saatnya aku mendengar suara tangisan bayi ketika lahir, haru dan bahagia bercampur jadi satu. Apalagi ketika melakukan pelukan pertama untuk IMD, bahagia tak terkira, air matapun tak terbendung.

“IMD (Inisiasi Menyusui Dini) ialah proses menyusui bayi yang dilakukan oleh ibu sesaat setelah bayi dilahirkan. IMD sangat perlu dipersiapkan dan dilakukan sebagai Kawal Awal Untuk Selamanya”

IMD bermanfaat untuk melindungi bayi dari penyakit lain yang kerap menyerang anak – anak, termasuk pneumonia. Selain itu IMD juga meningkatkan daya tahan tubuh bayi karena bakteri baik di kulit ibu akan masuk ke tubuh bayi. Bonding pertama antara ibu dengan si bayi juga terbentuk melalui IMD. Terharu sekali rasanya ketika melakukan IMD, nikmat rasa sakit yang luar biasa tergantikan oleh perasaan bahagia dan bersyukur. IMD juga bermanfaat bagi sang ibu lho, apalagi untuk para ibu Pejuang kASIh. Kandungan kolostrum pada ASI yang pertama keluar ketika IMD menjadi kawal awal untuk selamanya bagi si bayi.

Setelah melahirkan, masa – masa indah pun berlanjut menjadi masa menyusui dan aku menjadi Mamsi (Mama ASI). Secara ga langsung proses menyusui ini juga manjadi tantangan untuk para Mamsi lho. Sebagai Mamsi baru, banyak kekhawatiran yang dirasakan termasuk rasa khawatir akan jumlah maupun kualitas ASI. Segala macam usaha dilakukan demi memberikan Kawal Awal Untuk Selamanya bagi si buah hati melalui ASI. Mulai dari pijat laktasi, banyak konsumsi buah dan sayur, dan konsumsi produk turun temurun di keluarga yaitu HERBA ASIMOR.



HERBA ASIMOR adalah produk herbal untuk membantu melancarkam ASI yang terbuat dari kombinasi 2 tanaman asli Indonesia, yaitu daun katuk dan daun torbangun yang secara turun temurun dipercaya dapat membantu melancarkan produksi ASI. Kombinasi 2 tanaman tersebut dapat meningkatkan konsentrasi Prolactin dan Oxytocin dalam plasma sehingga mampu meningkatkan produksi ASI dan membuat ASI lancar. Herba ASIMOR juga mengandung tambahan bioactive protein fraction dari ikan gabus yang bisa mempercepat proses penyembuhan luka pasca melahirkan.


REVIEW PRODUK HERBA ASIMOR SEBAGAI PELANCAR ASI

Sebagai Mamsi untuk Rania sekaligus mama untuk Reina kemudian merawat mereka berdua tanpa ART, terkadang kewarasanku mulai berkurang. Pekerjaan rumah yang tak ada habisnya, keletihan pun kerap melanda, berpotensi membuat ASI ku kurang lancar bahkan bisa saja mampet. Adakah Mamsi atau Calon Mamsi yang merasakan keletihan yang sama dalam mengurus rumah tangga? Kalau ada berarti kita sehati ya, tetapi tetap dinikmati, disyukuri, dan dijalani dengan sepenuh hati. J

Aku merasa sangat terbantu dengan mengkonsumsi Herba ASIMOR. Produksi ASI ku tetap lancar dan bernutrisi sehingga mengurangi segala kekhawatiranku soal ASI. Kadang kan sebagai Mamsi suka berpikir, ASI ku cukup ga ya? Kualitas ASI ku bagus ga ya? . Nah, sekarang pikiran – pikiran itu sudah tidak terlintas lagi di pikiranku, karena ada Herba ASIMOR yang membuat ASI lancar. Dengan demikian beban pikiranku jadi berkurang sehingga risiko stress juga berkurang.



Komposisi yang ada dalam pada tiap kaplet salut selaput menurutku sudah lengkap. Ada daun ekstrak daun katuk & daun torbangun yang membuat ASI lancar, juga ada fraksi ikan gabus yang mempercepat penyembuhan luka. Pas banget supaya luka jahitan caesar ku cepat sembuh. Satu lagi yang membuat aku jatuh cinta sama Herba ASIMOR yaitu bau kapsulnya tidak menyengat. Aku jadi lebih mudah menelan kapsulnya sehingga ga berasa kayak lagi minum kaplet. 

Herba ASIMOR juga sudah bersertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia lhoh. Alhamdulillah menyusui jadi lebih tenang dan menyenangkan berkat mengkonsumsi Herba ASIMOR, karena terbukti meningkatan jumlah dan kualitas ASI para Mamsi termasuk aku.

Oh ya, berikut Tips Meningkatkan ASI ala Ratih:

  • Istirahat atau tidur yang cukup. Usahakan ikut tidur ketika anak tidur, jangan memaksakan menyelesaikan pekerjaan.
  • Jaga kesehatan Mamsi: Makan dengan gizi seimbang, minum cukup, konsumsi buah & sayur, hindari stress atau khawatir berlebih.
  • Susui bayi atau pompa ASI tiap 2-3 jam sekali karena produksi ASI sesuai dengan permintaan. Semakin sering diminumkan maka ASI akan semakin banyak. Biasakan mengeluarkan ASI sampai tuntas atau sampai payudara benar – benar terasa kosoong ya.
  • Sering peluk bayi, skin to skin, dan perbanyak bonding dengan si bayi.
  • Konsumsi Herba ASIMOR yang terbukti dapat meningkatkan hormon oksitosin dan hormon prolaktin, sehingga produksi ASI jadi lebih banyak dan berkualitas.

DIMANA BISA MEMBELI HERBA ASIMOR?

Aku beli Herba ASIMOR di Shopee GoApotik nih atau Mamsi bisa klik link berikut BeliAsimor . Mamsi juga bisa gunakan kode voucher GOAPMOMS untuk mendapatkan  diskon 10% pembelian Herba ASIMOR di Shopee. Informasi lengkap mengenai Herba ASIMOR juga dapat dilihat di instagram @asimor.id atau kunjungi website ASIMOR di sini .

Yuk, persiapkan diri Mamsi agar dapat melakukan IMD dan menyusui tanpa rasa takut ASI mampet. Ingin ASI lebih lancar dan berkualitas? Jangan lupa minum Herba ASIMOR ya.

Selamat Pekan ASI Sedunia 2020 😊


Love,

Ratih Putri

 

#KawalAwalUntukSelamanya

#PejuangkASIh

#KawalAwal

#ASIPasti

#ASILancar

#ASIBerkualitas

#HerbaASIMOR

#CeritaRatih

#ReviewRatih

 

Foto & Infografis         : Ratih Putri instagram @ratihputri0

Informasi produk          : www.asimor.co.id


6 komentar

  1. Sebagai Busui, aku belum pernah konsumsi booster ASI, nah kalau konsumsi Herba ASIMOR ini ada efek sampingnya nggak, Mom?

    BalasHapus
  2. Hai Mamsi , thanks for sharing yaa.
    Akupun konsumsi Asimor sengaruh itu ya mam..
    Semoga kita para mamsi bs berhasil memberikan Asi Sampe 2 tahun ya mam

    BalasHapus
  3. Asimor bantu moms banget nih, bikin moms lancar asi dengan banyak manfaat lainnya, solusi terbaik

    BalasHapus
  4. Kaka aku belum menyusui, tapi aku save link boleh ya, info nya useful bangeut buat aku, anggap aja ini edukasi buat akuu, makasih ya ka

    BalasHapus
  5. Ini baru ya mom?
    Aq jaman nge-ASI hi dulu belum ada ini hehe :) semangat yaa mom

    BalasHapus
  6. Wahh booster asi sekarang banyak bgt yaaa.. semoga nnti bisa icip2 pas Punya anak selanjutny

    BalasHapus