Stimuno untuk Balita dan Dewasa: Ekstrak Tanaman Meniran


Sebagai seorang ibu, aku adalah orang nomor satu yang peduli dengan kesehatan anak dan keluarga. Apalagi, belakangan ini cuaca lagi ekstrem dan terjadi banjir di beberapa wilayah Kota Tangerang. Hal ini patut diwaspadai karena berpotensi menimbulkan penyakit dari berbagai macam virus. Aku jadi teringat semboyan "di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". Oleh karena itu sehat berawal dari rumah.

Kunci dari tubuh yang sehat adalah daya tahan tubuh yang kuat. Daya tahan tubuh berfungsi sebagai benteng untuk menjaga tubuh kita dari kemungkinan terserang berbagai virus, bakteri, dan penyakit. Jika daya tahan tubuh melemah maka akan terjadi kondisi sebaliknya yaitu rentan terkena penyakit. Apalagi untuk si kecil yang imunnya masih berkembang, sebisa mungkin jangan sampai sakit karena dapat berpotensi menghambat tumbuh kembangnya.

Lalu, bagaimana langkahku sebagai ibu untuk menjamin daya tahan tubuh si kecil dan keluargaku tetap kuat? 

Jawabannya adalah STIMUNO.



Stimuno adalah Imunomodulator untuk meningkatkan dan memperkuat sistem imun. Jadi cara kerja dari stimuno yaitu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi, agar sistem imun tubuh aktif secara optimal. Terbuat dari bahan 100% herbal - ekstrak tanaman meniran (Phyllantus niruri). 

Stimuno adalah satu - satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinis ke manusia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi "FITOFARMAKA" dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta dijamin HALAL. Oleh karena itu aku yakin menggunakan produk Stimuno untukku, anakku, dan keluargaku. Bisa cek di https://sahabatdexa.com/stimuno ya untuk lebih detailnya. 

Oh ya, stimuno untuk anak / balita mulai umur 1 tahun ke atas hadir dalam bentuk syrup kemasan botol 60ml, 100ml, dan stick pack 5ml. Tersedia dengan 3 rasa enak yaitu rasa original, anggur, dan jeruk. Kalau kakak Reina favoritnya rasa Anggur. Doyan banget anaknya. Jadi ketika sudah mulai ada tanda - tanda daya tahan tubuhnya melemah, dengan sendirinya minta minum Stimuno yang sudah aku stock di rumah. Balita aja mengerti kondisi tubuhnya walaupun secara tidak langsung? masa kita yang dewasa kalah? hehe. Tentu enggak kan?

Nah, Stimuno untuk dewasa ada Stimuno Forte tersedia dalam ukuran 1 box berisi 10 kapsul / blister dan isi 30 kapsul. Pemakaiannya cukup diminum 1 kali sehari untuk pencegahan, 3 kali sehari ketika sakit, sedangkan ketika dalam perjalanan cukup 2 kali sehari. Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu / orang tua untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun. Berarti Stimuno bukan produk sembarangan ya.

Aku pun memilih Stimuno untuk menjaga kesehatanku, anakku, dan keluargaku. Maka dari itu selalu sediakan Stimuno di rumah yuk! 

"Minum Stimuno, Saya dan Anak Gak Takut Sakit"

#StimunoPenjagaImun
#GakTakutSakit
#Stimuno
#MomiXStimuno
#EveryMomisASuperMom






9 komentar

  1. suka deh sama stimuno apalagi yang gummy pasti yummy

    BalasHapus
  2. jadi pengen kukasih juga anakku stimunonya bagus ya mok untuk daya tahan tubuh

    BalasHapus
  3. Ejstrak tanaman meniran bermanfaat sekali y.aku belum tahu bentuknya daun ini

    BalasHapus
  4. Harus selalu sedia stimuno juga di rumah nih buat anak anak apalagi dimasa pandemi ini

    BalasHapus
  5. Aku udah kasih Stimuno dr anak2 ku umur 1 tahun mom. Bagus bgt sih menurutku. InshaAllah itu meningkatkan daya tahan tubuh anak mom

    BalasHapus
  6. Stimuno itu keren banget untuk jaga daya tahan tubuh terutama anak. Btw, lg diskon tuh di tokped, saya aja beli buat ponakan di kampung hihi

    BalasHapus
  7. Produknya bagus ya, Mbak... aku juga pake ini. Semoga anak dan seluruh keluarga sehat selalu ya//

    BalasHapus
  8. Harus banget nih nyetok stimuno buat keluarga di rumah.

    BalasHapus
  9. Wah sama mba, aku juga minum stimuno untuk anak anak dirumah. Membantu banget nih menjaga daya tahan tubuh anak, apalagi selama pandemi seperti ini ...

    BalasHapus