MAKE UP FLAWLESS DENGAN IMPLORA DAY TO DAY SERIES

Sebagai seorang Blogger sekaligus Content Creator, keseharianku tak bisa jauh - jauh dari make up. Harus Stay On kapanpun, dimanapun. Bikin konten juga bisa kapan saja dan dimana saja. Belum lagi peran sebagai ibu - ibu jemput anak sekolah, ga mungkin jemput anak dengan wajah kusut kan? Ya minimal make up tipis - tipis lah.


Awalnya sempet mikir, masa iya mau make up an tebel mulu tiap hari? Capek juga ni wajah. Atau bisa jadi anak - anak malah tanya melulu Bunda mau kemana? Gara - gara bundanya udah cakep, dikira mau pergi. ๐Ÿ˜…. Maka dari itu, Aku butuh make up yang ringan bisa dipakai untuk sehari-hari dan hasilnya flawless gitu.


Mengapa memilih Implora Day to Day Series ?


Implora Day to Day Series

Setelah mencari - cari dan memilih akhirnya aku bertemu dengan rangkaian makeup Implora Day to Day Series . Pas lihat packagingnya gini aku tuh gemes banget. Perpaduan warna ungu, coklat muda, dan putih sungguh memanjakan mata.


Terlihat simple namun tetap elegan. Di dalamnya pun ada layer yang di tempatkan di wadahnya untuk menjaga produknya supaya tidak rusak ketika terkena guncangan saat pengiriman. Terbukti Implora Day to Day Series mendarat dengan aman di rumahku. ๐Ÿ’•


"Konsep Day to Day Series ini diangkat dari kebutuhan perempuan-perempuan Indonesia untuk tampil tetap cantik di tengah mobilitas dan aktivitas yang tinggi."


Supaya tahu lebih dalam mengenai produknya, mari kita kulik 4 produk unggulan Implora Day to Day Series yaitu KeyChain Lip Bullet, Lite Matte Lip Cream, Two Way Cake, dan Brow Pop. Nah, sekalian aku mau sharing soal ke empat produk ini ya. Because Sharing is Caring.



KeyChain Lip Bullet


Implora Day to Day KeyChain Lip Bullet

Kalau kamu tim yang suka bawa lipstick kemana aja dan sukanya yang praktis - praktis aja, ya Implora Day to Day KeyChain Lip Bullet ini solusinya. Bentuknya mungil, sudah ada key chain nya, tinggal gantungin di tas beres deh.


Mengandung formula yang menutrisi dan melembabkan bibir. Hasil pengaplikasian di bibir Creamy - Matte Finish ya. Powerfull pigmentation dan bantu menutup garis pada bibir. Hacks nya nih bisa digunakan sebagai blush on dan eye shadow.


Udah bentuknya mungil gemess, ternyata fungsinya juga banyak kan? Kalau shades favorit kamu yg mana nih??



Lite Matte Lip Cream


Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream

Kalau yang ini buat tim pecinta lip cream nih. Kalau aku sih tipe yang pake lipstick ok, lip cream juga ok. Tergantung kebutuhan juga sih. Jadi 2 - 2 nya aku punya. Menariknya Day to Day Lite Matte Lip Cream mengandung Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, Omega 3, 6 & 9.


Jadi ga hanya memberikan hasil velvet-matte finish tapi juga melembabkan sekaligus menghidrasi bibir. Pilihan warnanya pun pigmented, long-wearing, ringan, serta mudah diaplikasikan ke bibir.


6 warna shades nya tuh cakep semua, meskipun waktu pengaplikasiannya ke bibir hasilnya lebih soft dari gambar. Tapi tetep, aku berasa pengen koleksi semuanya. ๐Ÿ˜



Two Way Cake


Implora Day to Day Two Way Cake


Perkara bibir beres lanjut yang biasanya ga pernah ketinggalan buat dibawa kemana - mana dan pasti selalu ada di tas aku. Yups, bedak padat! Rasanya kalau ga touch up make up berasa ada yang kurang. Apalagi untuk bagian hidungku yang cenderung oily jadi aku bakal sering re-touch dengan bedak di bagian hidungku.


Aku tertarik sama Implora Day to Day Two Way Cake awalnya karena packagingnya yang simple dan terkesan anak muda banget gitu. Sponsnya ada tempat sendiri dibawah bedak padat nya jadi ga nyatu di bedak langsung. Udah gitu pas dicobain ternyata memberikan efek halus juga membantu menyamarkan pori - pori pada wajah.


Dengan kandungan Tocopheryl Acetate (Vit.E) to moisturize sehingga terasa lembut di wajah. Implora Day to Day Two Way Cake juga cocok untuk semua jenis kulit (dry, combination, and normal skin). Untuk hasil akhir pemakaiannya yaitu Medium to High Coverage,  Non-greasy, shine, and oil control.


Tersedia 6 shades warna jadi bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah kamu. Ada ukuran full size, juga ukuran refill nya juga. Jadi, yang ingin berhemat atau kemasannya masih bagus bisa beli yang ukuran refillnya nih.



Brow Pop


Implora Day to Day Brow Pop

Lanjut soal gambar alis. Katanya ga mandi gapapa yang penting udah pake bedak, lipstick, sama alis. Haha. Yang kayak gini jangan ditiru ya! Intinya sih pada mencoba tampil maksimal dalam keadaan apapun. Namanya juga usaha. ๐Ÿ˜


Pakai pensil alis memang susah - susah gampang. Belum lagi klo pensil alisnya patah di jalan. Tapi tenang, kalau pakainya Implora Day to Day Brow Pop ga perlu pusih cari rautan, karena tinggal diputer aja. Udah gitu dilengkapi dengan spoolie brush juga, alisnya jafi makin rapi deh.


Ujung pensil yang lancip juga memudahkan pengaplikasian Implora Day to Day Brow Pop ke alis. Dengan double wax technology & microblading effect membantu memberikan tampilan alis yang natural dan halus. Long lasting, waterproof, and Ultra thin Brow popwith 1.5 mm tip.


Mudah digunakan dan ketika diaplikasikan ke alis itu gampang ngeblend. Pilihan shades nya ada 5, jadi tinggal pilih deh pengen gambar alis pake warna apa.


Dimana bisa membeli Implora Day to Day Series?


Aku merasa happy dan kebantu banget dengan hadirnya Implora Day to Day Series. Kebutuhan akan make up ku sehari - hari berasa terpenuhi. Pengaplikasian yang mudah dan hasil yang flawless membuatku tampil lebih percaya diri.


Implora Day to Day Series juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi gaperlu mikir panjang buat beli karena kualitasnya juga sudah jelas. Pastinya sudah terdaftar di BPOM ya. Kalian bisa langsung membeli produknya di Shopee , Lazada dan Tiktok Shop .


Untuk informasi selengkapnya mengenai Implora Day to Day Series bisa kunjungi Website Implora . Kalau kalian sudah cobain atau masih penasaran sama produknya boleh banget komen di bawah.


Jangan lupa bahagia ya! ๐Ÿ˜‰


With love,

Ratih Putri


28 komentar

  1. Aku punya Two Way Cake nya juga kak yang shade Honey. Nyaman dipakai untuk daily dan bisa kontrol sebum dengan baik di kulitku. Kepo sama lipstik bentuk gantungan kunci. Kiyowoo gitu modelannya. Masih berpikir pengen beli shade yang mana hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang kiyowo banget itu lipsticknya. Tips pilih shade nya yaitu warnanya turun 1 level dr yang di gambar yaa pas diaplikasikan. Jadi ga terlalu se mentereng di gambar.

      Hapus
  2. Aku sering liat ini produk implora day to day nyaaa..jadi pengen nyobain juga, apalagi harganya juga bersahabat banget sudah paket komplit dr bedak sampai pensil alis nya adaa..packaging nya juga lucu warna unguu bikin gemes gak sie hehehe

    BalasHapus
  3. Implora Day to Day Series cocok banget buat travel friendly. packaging imut² jadi bisa masuk tas dan dibawa kemana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun. Kemana² bawa lipstick yang imut imut

      Hapus
  4. Favorit aku two way cake nya aku pake kondangan tanpa foundation tetep menutupi noda wajah dan super ringan si

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap juga yaaa, minyak² di wajah terhempaskan

      Hapus
  5. Kemasan keychain lip bulletnya gemes banget. Warnanya ungu, terus ringkas mau dibawa kemana aja.

    BalasHapus
  6. Suka banget sama produk terbaru dari implora ini, kemasannya cantik banget, selain itu warna lip creamnya juga cakep-cakep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produknya affordable banget tp kemasannya juga tetap elegan

      Hapus
  7. Ini produk favoritku buat daily makeup, beneran sat set dan bagus hasilnya. Paling suka sama lip bullet-nya sih, imut-imut bangeeeett๐Ÿ˜. Mana harganya juga murah meriah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ringan tp tetap ok ya buat dipakai sehari - hari

      Hapus
  8. Enakeun banget pakai makeup dari Implora Day to Day cocok sama warna kulit asia๐Ÿค— harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  9. Implora Lip Bullet shade intention bagus ya warananya. Apalagi buat eyeshadow pasti bikin make up flawless makin cantik.

    BalasHapus
  10. series Implora yang aku suka nih, warna dan packagingnya gemesss, apalagi Lip bulletnya shadenya bagus bikin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berasa pengen koleksi semua shadr nya ga sih? ๐Ÿ˜

      Hapus
  11. Sebagai pengguna Implora aku selalu menantikan rilis produk terbarunya karena selalu menampilkan sisi unik di kemasannya
    Sebelumnya menghadirkan moisturizer yang bisa di refill sekarang ada lilp bullet dengan gantungan kuncinya keren

    BalasHapus
  12. Lip bulletnya bener” gemeesss.. mana warnanya cantik banget bikin jadi pengen cobain

    BalasHapus
  13. Jadi pengen cobain makeup series dari implora ini. Apa lagi lip bullet nya gemes banget

    BalasHapus
  14. Memang lagi cari banget ini krn lagi viral di shopee... eh nemu review lengkap di sini makasi mak sayy ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    BalasHapus
  15. Setelah baca review, aku jadi ngincer lite matte lip cream shade 02 dan 04. Cakep warnanya, makasih review-nya kak.

    BalasHapus
  16. Wah warna lip cream ma lip bulletnya banyak. Tinggal cari yg cocok buat acara apa. Buat harian pun pas banget

    BalasHapus
  17. Perlengkapan tempur kita sama ternyata yaa. Cuma aku kurang klik sama brow pop. Kayaknya memang butuh banyak latihan ngalis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun belum terlatih pakai brow popnya. Nanti dicoba lagiii

      Hapus