BEBASKAN MASALAH RAMBUT DENGAN PUTRI HAIR TONIC

Halo Teman BundaR,

Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Singkat cerita, kemarin aku habis berjuang rela antri drive thru demi paket makanan The BTS Meal nih. Ada yang sama? Seru aja gitu ya dapat kemasan warna ungu dengan logo BTS. Euphoria nya thu kerasa banget. Tetapi ada sedikit masalah ketika pulang. Jadi aku kan berhijab, saking gerahnya ngantri baru sadar kalau aku keringetan sampai rambutku lepek.

Sesampainya di rumah, amankan dulu The BTS Meal nya supaya ga diacak sama anak – anak. Lalu aku ganti baju, buka hijab, nyisir rambut dan ternyata rontok dong rambutnya. Hhhhmmmm sambil menghela nafas aku merasakan kesedihan akan kerontokkan rambut ini. Jadi bukan hanya rambut lepek saja yang kualami, tetapi rambut rontok juga. Panik nggak? Panik nggak? Paniklah, masa enggak. K

Shampoo dan Conditioner rajin kupakai, bahkan hampir setiap hari aku keramas. Tetapi masalah rambut seperti rambut lepek, rambut rontok masih saja kualami. Ternyata perawatan rambut itu nggak selesai hanya sampai keramas saja lho. Melainkan masih ada perawatan lainnya seperti penggunaan Hair tonic supaya perawatan rambutnya maksimal. Nah aku mau kasih tahu Hair Tonic pilihanku nih.


PUTRI HAIR TONIC PILIHANKU

Fotoku bersama PUTRI Hair Tonic

Yaps, ini dia PUTRI HAIR TONIC yang menjadi pilihanku. Mengapa harus Putri Hair Tonic? Jadi Hair Tonic dari Putri ini merupakan produk perawatan kulit kepala dan rambut yang dilengkapi vitamin untuk merawat keindahan, kesegaran, dan kekuatan rambut. Terdiri dari 3 varian dengan pilihan warna Orange, Hijau, dan Kuning tentunya dengan masing – masing manfaat ya. Ada kemasan 200ml dan 450ml. First Impression terhadap product ini yaitu I Love it.

Dimulai dari bentuk packagingnya yang easy going, botol berbahan plastik namun tidak mudah pecah (terbukti ketika tanpa sengaja dibanting sama Rania produknya tetap aman), warna nya seger – seger banget. Tutup botolnya juga ulir sehingga produk tidak mudah tumpah. Sudah ada aplikator juga di ujung botol yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan hair tonic ke kulit kepala. Teksturnya lembut, tidak lengket, dan aman di kulit. Wanginya pun fresh mencerminkan masing – masing kandungannya. Serasa lagi perawatan rambut di salon kalaulagi pakai Putri hair Tonic ini. J


PILIHAN VARIAN PUTRI HAIR TONIC

 

1.        Putri Hair Tonic Gingseng (Orange)

Diformulasikan dengan ekstrak gingseng dan vitamin yang membantu menguatkan akar dan batang rambut, sehingga rambut lebih sehat dan indah. Jadi, untuk perawatan rambut rontok dan menjadikan kulit kepala tetap sehat. Aku pakai Putri Hair Tonic varian ini.


2.        Putri Hair Tonic Normal To Oily (Hijau)



Diformulasikan dengan mentol dan vitamin menjadikan rambut kuat dan sehat. Kandungan mentolnya membuat kulit kepala lebih segar dan relax. Semacam ada sensasi dinginnya gitu. Disarankaan penggunaan untuk rambut normal atau cenderung berminyak ya.


3.        Putri Hair Tonic Normal (Kuning)


Diperkaya dengan tumbuh – tumbuhan ekor kuda dan vitamin untuk perawatan rambut agar tetap sehat dan tidak rapuh. Disarankan penggunaannya untuk rambut normal demi mencegah rambut rontok dan merawat kekuatan rambut.


Cara pemakaian: Gosokkan merata Hair Tonic Putri ke kulit kepala yang bersih (sebaiknya setelah keramas dan rambut dalam keadaan setengah kering). Untuk perawatan yang maksimal gunakan setiap hari.


MANFAAT YANG DIRASAKAN SETELAH PEMAKAIAN PUTRI HAIR TONIC 

Selanjutnya, aku mau sharing Manfaat yang aku rasakan setelah 2 pekan pemakaian rutin PUTRI HAIR TONIC. Because Sharing is Caring.  Kini, ga ada lagi tuh cerita garuk – garuk jilbab karena rambut lepek. Aku pakai Putri Hair Tonic Gingseng yang warna orange sesuai kebutuhan nutrisi untuk rambutku. Kulit kepala yang semula tidak sehat dan banyak ketombe pun jadi berkurang. Gatal – gatal cenderung hilang dan rontok pun mulai berkurang. Aku jadi ga sedih lagi ketika nyisir rambut bahkan malah happy. Sekarang jadi tampil di rumah dan di luar rumah pun semakin percaya diri. Apalagi di depan suami. Hehe

Ini baru pemakaian rutin 2 pekan lho. Apalagi pemakaian dengan jangka waktu lebih lama pasti hasilnya lebih ciamik deh. Bakal repeat order nih aku, soalnya udah manfaatnya OK, harganya pun murceeee. Wanginya juga fresh, tidak menyengat dan aku suka banget. Biar ga penasaran sama produknya, ikutan cobain Putri Hair Tonic sesuai kebutuhan rambut dan kulit kepalamu yuk! Belinya bisa langsung di e-commerce kesayangan ataupun toko kosmetik terdekat di kotamu. Rasakan manfaatnyaa untuk kulit kepala dan rambut yang lebih sehat dan segar.

Jangan lupa bahagia dan sampai jumpa di tulisanku selanjutnya. Semoga review ku bermanfaat  J


With love,

Ratih Putri

 








17 komentar

  1. Aku banget nih lagi ngalamin kerontokan, kata mamaku blm lahiran udah rontok parah apalagi nnti pas lahiran bisa botak. Jadi ngeri dan langsung browsing2 hair tonic buat rambut rontok dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yay, semoga berjodoh dengan hair tonicnya ya mom

      Hapus
  2. Pengen semua variannya ih. Packagingnya simpel tapi oke ya. Manfaatnya juga menarik. Aku pribadi punya masalah kerontokan rambut yang susah diatasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boroongggg. Sesuaikan dengan masalah rambutnya ya kak๐Ÿ˜‰

      Hapus
  3. Wowww....begitu baca ini makin menyadarkanku rambutku kudu makin di rawat,apalagi rambutku lepek lanjut rontok. Mau coba ahh..semoga bisa berkurang kerontokan rambutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya kita mengalami permasalahan rambut yang sama ya

      Hapus
  4. Masalah rambut rontok ngga ada habisnya susah banget dapat referensi tonik yang bagus buat rambut, setelah baca reviewnya jadi tertarik buat cobain

    BalasHapus
  5. Nyari putri hair tonic ini cukup sulit ditempatku, harus beli online deh jd nya ..

    BalasHapus
  6. Putri hair tonic cuma online aja ya mom? Produknya cuma 3 varian tapi beda fungsi buat atasin masalah rambut

    BalasHapus
  7. Pas bgt aku lg cari ini,masalah rambut rontok pasti hampir dialami ibu2nya hehe

    BalasHapus
  8. Aku pakai yg ginseng hair tonic putri nih, rambutku sekarang terasa lebih sehat rontok berkurang dan jadi mudah diatur

    BalasHapus
  9. Review nya lengkap bgt, aku jadi penasaran mau cb produknya

    BalasHapus
  10. Wah bagus banget ini produknya ya. Maacih infonya ya mom

    BalasHapus
  11. Aku ngalamin bgt skrg rambut rontok sampai hampir botak , makasih loh infonya

    BalasHapus
  12. hair tonic legend yang belum juga aku cobain! keinget lagi deh krn blog kakak, kebetulan aku lg rontok banget udh putus asa gatau mau pake apaa, abis ini fix langsung checkout deh

    BalasHapus
  13. Nice info mam ratih

    BalasHapus
  14. Lucu ih warna-warni gitu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus